BANTAH "KIAMAT 2012"

tanda-tanda hari kiamat memang sudah banyak yang terlihat, tetapi TIDAK ADA SEORANGPUN YANG TAHU kapan HARI KIAMAT itu akan DATANG,

Ilmu kita tidak akan pernah sampai untuk meramalkan kapan kepastian terjadinya Kiamat, karena hal itu adalah menjadi rahasia Allah SWT.

“Telah dekat terjadinya Hari Kiamat. Tidak ada yang akan menyatakan terjadinya hari itu selain Allah” (Q.S an-Najm : 57-58)

Mereka menanyakan kepadamu tentang hari akhir : “Kapankah terjadinya ?”. Katakanlah:”Sesungguhnya pengetahuan tentang itu ada pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat bagi yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba”. Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah:”Sesungguhnya pengetahuan tentang hari kiamat itu adalah di sisi Tuhan, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui”. (QS AL-A’raaf :187)

kita sebagai manusia yang beriman cukup meyakini saja bahwa HARI KIAMAT itu memang benar-benar ada dan sudah sangat dekat sekali dengan kita. Jadi bila ada seseorang yang mengatakan HARI KIAMAT itu akan datang pada hari .... tanggal .... dan tahun ...., maka seseorang itu telah SALAH BESAR, seseorang itu sudah mendahului dan melanggar kehendak ALLAH SWT.

SALAH by DE PRESTO